Header Ads

test

Kisah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bisa jatuh cinta


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bintang film jebolan Descendant of the Sun baru-baru ini mengumumkan melalui agensi mereka - bahwa mereka akan menikah pada 31 Oktober tahun ini.

Pengumuman ini dilansir ke media pada 5 Juli, secara resmi mengkonfirmasi berbulan-bulan spekulasi mengenai hubungan Songs. Sebelumnya, agen dan perwakilan resmi mereka membantah semua rumor tentang duo tersebut menjadi pasangan.

Keterlibatan diantara mereka menjadi kejutan besar bagi penggemar pasangan maupun media. Karena itu, beberapa orang telah mengemukakan saran bahwa Hye Kyo mungkin hamil dan itulah satu-satunya alasan dia menikahi Joong Ki.

Manajemen Hye Kyo, United Artists Agency (UAA), cukup cepat menangkis semua tuduhan yang diajukan pada klien mereka. UAA juga membantah rumor bahwa pasangan tersebut pergi ke Bali, Indonesia pada awal Juni untuk melakukan pemotretan pernikahan.

Namun, jika itu benar, gambar itu akan terlihat begitu hebat!

Tak lama setelah pernyataan tersebut dirilis, Hye Kyo dan Joong Ki sama-sama meninggalkan pesan di fancafes resmi mereka sendiri (halaman blog yang didedikasikan untuk selebriti tunggal). Inilah yang mereka tulis, seperti dikutip ABS/CBN News:

Dari Song Hye Kyo

"Saya ingin berbagi pesan pribadi di tempat saya terhubung dengan penggemar saya. Anda mungkin terkejut dengan berita pernikahan saya yang tiba-tiba. Saya mengerti bahwa Anda mungkin berpikir bahwa saya tidak memiliki rasa hormat untuk para penggemar saya dan Anda mungkin terkejut, tapi saya harap Anda bisa memahamiku dengan hati yang terbuka.

"Joong Ki dan saya adalah rekan kerja pertama yang cocok dan baik. Sepanjang proyek ini, saya menyadari bahwa kami memiliki nilai dan gagasan yang sama, dan saya dapat berbagi segalanya dengannya. Dia adalah rekan kerja yang baik dan teman saya, jadi kami sering menghubungi dan menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain dengan lebih baik.


"Joong Ki menunjukkan diri, percaya, dan sopan santun untuk waktu yang lama. Kupikir pada diriku sendiri bahwa akan lebih baik menghabiskan masa depan bersamanya dan aku juga senang bisa merasakan emosiku yang sebenarnya juga. Saat itulah aku tahu bahwa akulah dia.

"Saya ingin memberi tahu penggemarku terlebih dahulu tentang pernikahan itu, tapi karena hal ini melibatkan lebih dari sekedar saya, saya sangat berhati-hati dalam hal ini. Saya gugup dan bingung untuk mengumumkan berita tentang pernikahan saya begitu tiba-tiba tapi saya yakin penggemar saya akan mendukung saya. Tolong teruskan cinta dan percayalah pilihan saya seperti yang Anda miliki sampai sekarang.

"Saya berterima kasih kepada semua penggemar saya sekali lagi karena sabar dan menunggu sampai saya angkat bicara. Saya bukan lagi satu orang tapi dua orang sekarang, saya akan mengambil kesempatan ini untuk hidup lebih baik dan lebih sadar akan segala sesuatu di sekitar saya.

"Tolong beri saya berkah Anda. Terima kasih."


Dari Song Joong Ki

"Sudah lama sekali aku menyapa kalian. Saya menulis ini karena saya ingin menerima berkah Anda sebelum orang lain. Saya benar-benar gugup saat menulis ini tapi saya ingin mengatakan kepada Anda perasaan sejati saya.

"Saya baru saja bisa menjadi bagian dari drama yang membuat saya bersinar lebih cerah dari sebelumnya dan saya menikmati hari-hari terindah dalam hidup saya karena cinta luar biasa yang saya terima dari semua orang. Setelah drama, saya mendapatkan teman berharga lain yang saya bagikan perasaan jujur ​​saya, dan kami mengembangkan hubungan cinta.

"Pada awal tahun 2016, kami berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kita bersama-sama dengan saling memahami kelemahan satu sama lain dan saling membantu melalui masa-masa sulit. Jadi saya akan memulai hidup baru dengan Miss Song Hye Kyo melalui pernikahan kami pada hari terakhir bulan Oktober 2017 nanti.

"Selanjutnya, ada banyak pihak yang terlibat dalam pembuatan film tersebut dan banyak yang melihat ke depan untuk tanggal rilis langkah ini. Karena semua faktor ini, saya khawatir tentang kemungkinan kerugian yang mungkin terjadi pada proyek ini dan jika saya menunjukkan diri yang kurang memahami, saya mohon maaf.

"Pikiran yang menimpaku saat pertama kali akting muncul dalam pikiran. Sebagai seorang aktor hidup, dia tidak harus fokus pada level tertinggi dan berusaha untuk terus naik. Dia harus belajar melihat sekelilingnya dan belajar untuk tumbuh lebih luas sebagai pribadi. Saya ingin bekerja untuk menjadi selebriti yang tidak berada di atas tumpuan melainkan di dekat fans dan orang dekatnya yang menghargainya. Saya ingin berada dalam jangkauan orang-orang yang peduli dengan saya. Itulah pola pikir yang saya miliki saat pertama kali berakting.

"Kudengar sekali hidup itu bukan tentang kecepatan melainkan tentang arahan. Sebagai seseorang yang bergerak cepat dan tidak melihat sekelilingnya selama ini ... saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi seseorang yang belajar dari orang lain dan belajar berjalan bukan lari.

"Saya berharap semua orang mendukung pola pikir ini dan bersorak untuk saya. Saya akan menjadi aktor yang tidak berubah dari pola pikir ini dan menjadi seseorang yang merupakan keluarga keluarga yang kuat. Tolong dukung pertemuan ceria antara kami berdua. Terima kasih."


Sumber: Start2.com

Tidak ada komentar