Header Ads

test

Tarif PDAM Bantaeng Naik, Jabal Nur angkat bicara


Polemik kenaikan tarif air bersih PDAM terus mengundang reaksi dari berbagai pihak. Wakil sekretaris partai Golkar Bantaeng, Jabal Nur mengatakan PDAM Bantaeng jangan hanya menaikkan tagihan air, tetapi harus memberikan pelayanan yang maksimal dalam penyediaan air bersih. Pasalnya, beberapa bulan ini masih sering aliran air PDAM di Bantaeng mengalamai kemacetan.

”Saya berpikir harusnya PDAM jangan hanya menaikkan tagihan air saja sebab momentum lain masih banyak yang belum pas, pihak PDAM harus mengkaji kembali ketika memang ingin menaikkan tarif,” ujar Jabal dalam keterangannya, Ahad (9/7/2017).

Jabal yang juga bakal calon bupati Bantaeng 2018 ini mengatakan kenaikan air boleh saja jika pelayanan sudah baik, namun jika masyarakat mengeluh karena pelayanan kurang maksimal berarti PDAM perlu berpikir ulang lagi.

“Jika tarif air dinaikkan maka sebaiknya ditingkatkan kualitas dan pelayanan agar kenaikan tarif tidak menimbulkan keluhan,” ujar Jabal.

Jabal juga menyinggung soal kepemimpinan Bupati Bantaeng saat ini, Nurdin Abdullah yang mestinya fokus pada persoalan air tersebut.

“Setidaknya pak Nurdin Abdullah fokus ditata kelola air, mengingat beliau sudah hampir habis masa jabatannya”, pungkasnya.

Tidak ada komentar