Header Ads

test

Baru sebulan selesai jalan sudah rusak di Bantaeng


Jalan penghubung antar Desa Biagloe dan Desa Batukaraeng rusak parah padahal jalan tersebut baru saja di kerjakan beberapa bulan yang lalu.

Kondisi jalan tersebut terlihat retak dan berlubang sehingga membahayakan bagi para pengguna jalan roda dua dan empat yang sedang melintas, jalan rusak tersebut terletak di Desa Biangloe Kecamatan Pajjukukang, Kabupaten Bantaeng.

Namun ironinya semua stekolder pemerintahan mencoba cuci tangan dengan robohnya proyek siluman Tersebut.

Pengurus Cabang HAM Sulsel PC Bantaeng saat mempertanyakan hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Mengatakan proyek ini merupakan milik dari dinas PU dibawah naungan Bina marga Kab. Bantaeng

Namun keduanya saling lempar tanggung jawab, Bina marga pun mengatakan demikian hal tersebut bukan prodak dari bina marga melainkan ini merupakan prodak dari Cipta karya

Melihat polemik tersebut Pengurus Cabang HAM SUL-SEL Cabang Bantaeng pun ikut berkomentar.

“kami berharap semua stekolder jangan coba-coba cuci tangan atas robohnya proyek siluman ini karna jalan ini merupakan jalan poros desa dan saya kira memang ini proyek di kerjaka abal-abalan oleh kontraktor yang samapai sekarang belum jelas pekerjaan ini prodak dari mana” ujar Ahmad ketua bidang investigasi dan konsolidasi gerakan PC. HAM SUL-SEL Cab. Bantaeng.

Tidak ada komentar