Header Ads

test

Review Kuliner Khas Makassar - Pallu Mara

Pallu Mara adalah salah satu jenis makanan yang saya sukai, apa itu pa'lumara? sebuah makanan yang terdiri dari ikan laut biasanya bandeng, cakalang, atau layang yang dimasak dengan rempah-rempah asli seperti kunyit, asam, tomat, bawang dan lain-lainya. gabungan dari campuran bahan berkualitas tinggi ini menghasilkan satu jenis makanan dari Ikan yang sangat lezat dan menggugah selera. Pallu Mara


sebenarnya saya bukan seorang yang suka dengan makanan seperti Ikan, itu kadang membuat saya eneg. tapi setelah mencoba pallumara buatan warung pangkep alauddin saya rasa ini adalah salah satu masakan ikan yang jadi favorit saya.

Untuk mendapatkan satu porsi Pallu Mara ini hanya dibutuhkan sekitar 25.000 rupiah. di Makassar banyak sekali warung yang menyediakan jenis makanan ini. tapi salah satu andalan saya yah yang di Warung Pangkep Jl.Sultan Alauddin pas depan POM Bensin. selain dekat dari rumah saya memang rasanya sangat nikmat. juga disana kita dilayani dengan ramah.


Tidak ada komentar